Baru Jadi Janda, Wanita Ini Main Pakai Singkong Untuk Melampiaskan Nafsunya

 Faktaunik.net – Entah apa yang ada di pikiran wanita ini. Entah ingin merasakan sensasi berbeda atau memang rindu dengan suami, Ia sampai hati memasukkan singkong yang dibalut kondom ke dalam organ intimnya. Ia meraut ujung singkong sedemikian rupa dan membalutnya dengan kondom sebagai pengaman.
Melansir dari tribunnews.com, bukannya merasa puas, wanita yang tak diketahui identitasnya ini justru menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, kondom yang sengaja dijebol bagian ujungnya menyebabkan singkong terjebak di area yang sangat sensitif.
Karena kondisi yang tak biasa, wanita tersebut harus mendapat pertolongan medis. Bahkan ada beberapa sumber yang menyebutkan jika wanita ini mengalami koma akibat perbuatan nekatnya.
Kisah wanita tragis ini langsung menjadi viral di media sosial facebook. Banyak yang menertawakan nasibnya. Namun, tak sedikit yang merasa prihatin dengan kondisi sang wanita yang sebenarnya hanya ingin mendapatkan kepuasan selepas menyandang status janda.

via negaraqqseo.com
Sebenarnya, kisah wanita mengalami nasib tragis gara-gara tindakan nyeleneh seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, seorang wanita berusia 46 tahun tewas akibat mentimun.
Wanita malang tersebut harus meregang nyawa ketika melakukan pemanasan dengan kekasihnya. Awalnya, wanita tersebut memperlakukan mentimun berukuran besar layaknya mr. P.
Semuanya berjalan lancar hingga sang kekasih mencium bau gosong dari arah dapur. Lelaki yang diketahui bernama Oliver Dietnam tersebut langsung berlari ke arah dapur karena teringat sedang memanggang daging untuk memberi makan anjing.
Namun naas, ketika kembali ke kamar, Ia menemukan sang kekasih, Rika Varna sudah terlentang tak sadarkan diri dengan mentimun masih menancap di mulutnya. Lebih parahnya lagi, Rika ternyata sudah tak lagi bernyawa.

Dokter menyatakan jika sebab kematian Rika adalah kehabisan nafas. Rupanya mentimun yang berukuran besar tersebut terjepit di tenggorokannya sehingga Ia kehabisan nafas.

Tags: