OMG! Wanita Ini Hamil Selama 23 Bulan Dan Melahirkan Secara Normal Tanpa Hambatan

Faktaunik.net – Menjadi Ibu hamil adalah keinginan setiap wanita yang sudah menikah, Setelah itu memiliki anak sebagai pelengkap dalam suatu rumah tangga. Pada umum nya wanita melahirkan dalam kurun waktu 9 bulan 10 hari, Terkadang ada juga yang melahirkan sebelum waktu nya yang disebut prematur. Namun lain hal nya yang terjadi pada ibu hamil satu ini, ia mengatakan bahwa diri nya mengandung selama 23 bulan.
Dikutip dari Wittyfeed, Wanita yang berasal dari Bellingham, Washington ini bernama Angie Dellora. Berawal dari postingan nya di sosial media, ia menulis kan bahwa kandungan nya telah berjalan hampir 23 bulan lama nya, dan ia sudah tidak kuat lagi. Hal ini sontak menjadi bahan candaan netizen yang melihat postingan tersebut. Untuk membuat para netizen percaya, ia memberikan bukti rekam medis yang ia punya dan kemudian di unggah di akun sosial media nya.
Sampai akhir nya wanita hamil ini benar-benar melahirkan dan alangkah terkejut nya setelah melihat bayi yang ia lahir kan mempunyai berat badan sekitar 8,6 kilo gram. 
Cerita lain datang dari pasangan suami istri (Guillermina dan Fernando), Sang suami sangat senang ketika mendengar bahwa mereka dikaruniai seorang anak yang sedang dikandung oleh istri nya itu. 
Dilansir dari Wittyfeed, Mulai dari awal kehamilan, Guliermina merasakan hal yang aneh pada kandungan nya tersebut, karena setiap hari perut Guliermina terus membesar yang tidak seperti kebanyakan wanita hamil pada umum nya. Selain itu ia menemukan kejanggalan di beberapa bagian perut nya, yang berupa memar biru di sekelilingan perut nya.
Dr Tracy Manuck yang menjadi dokter pendamping nya mengatakan bahwa setiap bayi yang dikandung akan memberikan beberapa potensi penyakit, hal itu juga dapat menyebabkan komplikasi seperti darah tinggi, diabetes dan hal lain nya yang akan berdampak pada kandungan ibu hamil.
Namun yang diperkirakan hasil nya berbeda dengan hasil ketika dokter tersebut melakukan pemeriksaan, Ternyata wanita tersebut sedang mengandung bayi kembar lima pada kandungan nya. Di Negara AS kejadian seperti ini jarang terjadi, bahkan kurang dari 10 kasus yang mengalami hal serupa.
Dokter Dr Tracy Manuck mengatakan bahwa hal ini menjadi suatu yang sangat luar biasa bagi Guliermina, karena mengapa ? karena setiap bayi tambahan dapat menyebabkan dan meningkatkan berbagai penyakit komplikasi. Dokter pun merasa terkejut dengan apa yang terjadi dengan kasus ini, ia mengatakan bahwa Guliermina memiliki tekanan darah yang tinggi tapi wanita tersebut tidak mengeluh sama sekali.
Akhirnya, Pada tahun 2013 Guliermina melahirkan bayi kembar lima tersebut, diantaranya adalah dua anak laki-laki dan 3 perempuan yang masing-masing diberi nama : Fernando, Yordania, Esmeralda, Marissa dan Fatima. Yang mengejutkan Guliermina melahirkan hanya dalam 7 bulan 2 minggu.
Bagaimana pendapat kalian Sahabat UCers ? Jika kalian suka dengan artikel ini, Mohon bantuannya untuk memberikan Klik Suka, Komentar Terbaik dan Klik Tombol Ikuti ya, Terimakasih.

Tags: