Door! Habib Rizieq Ditembak Sniper, Lihat Keadaannya Sekarang

Ayokepo.com– Berita yang meghebohkan tiba tiba saja terjadi. Siang kemarin, Jumat (28/4/2017), beredar luas kabar kediaman pimpinan FPI Habib Rizieq di Mega Mendung Jawa Barat ditembak oleh Penembak Sniper.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Badan anti Teror Front (BATF) FPI, Habib Iye al jufri. Mengatakan penembakan terjadi tepat di kamar pribadi Rizieq Shihab.
“Iya benar ada yang nembak, kejadiannya hari selasa kemaren,” ucapnya saat memberi kesaksian. pada Jumat (28/4/2017).seperti dilansir tribunnews.com
Bahkan Akun instagram @rat0n0efendi menggugah foto kaca pecah saat penembakan lengkap dengan captionnya yang berisi
“TEROR SNIPER UNTUK HABIB RIZIEQ Tempat Shalat di Kamar Pribadi Habib Rizieq di Mega Mendung dibidik sniper …Musuh kirim pesan bahwa dia tahu tempat Habib Rizieq paling pribadi dan dia bisa menjangkaunya dengan bidikan maut,” ujar akun instagram @rat0n0efendi kemarin.
Akun yang sama di facebook menuliskan hal serupa lengkap dengan fotonya.
 
Nampaknya setelah kejadian naas tersebut beliau akan berangkat ke Tanah Suci untuk umroh bersama 18 anggota keluarganya. Seperti kabar yang beredar Habib Rizieq langsung mengurus segala sesuatunya agar ia dan keluarga besarnya bisa segera meninggalkan tanah air, untuk pergi berlindung sekaligus umroh ke tanah suci.

 

Seperti dilanzir detik.com Menurut Ustaz sambo “Dia kan ulama, punya jaringan, banyak yang mau membantu,” katanya.

Namun ternyata kasus penembakan tersebut tidak dilaporkan ke Pada pihak berwajib. Akan tetapi menurut, Ustaz Sambo, pihak sini sudah menyimpan peluru yang nyaris saja mengenai sang habib, dan akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

Setelah dikonfirmasi Sampai kapan Rizieq pergi meninggalkan tanah air, dia juga menyebut Habib Rizieq akan kembali ke tanah air jika segala teror dan ancaman yang dialami belakangan ini berakhir. Menurut Ucers bagaimana?.

Tags: