5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan di Sofa

Di musim hujan ini, hari-hari jadi semakin dingin dan cozy. Dengan kata lain, cuacanya sempurna untuk sesi panas. Yuk, rayakan musim seks dengan comfort food dan menghabiskan waktu di atas sofa.

The Lazy Boy

Punya kursi malas? Ajak si dia untuk duduk dan baringkan sandarannya sejauh mungkin. Atau jika Anda mau, biarkan sandarannya tegak, kemudian duduklah di pangkuannya menghadap ke kakinya, seperti sedang menunggang kuda. Sambil bergerak, ia bisa bermain dengan bukit kembar Anda. Semuanya puas, dan pada dasarnya Anda masih dalam posisi duduk, kan?

The Channel Surfer

Bungkukkan badan pada sandaran tangan dan gunakan bantalan sofa sebagai penyeimbang. Lalu… biarkan dia “masuk” dari posisi berdiri. Anda akan merasakan penetrasi yang dalam dan nikmat. Apalagi jika Anda menyelipkan sebuah vibrator di antara Miss Cheerfuldan sandaran tangan. Sooo good…

The Sofa Tease

Duduklah berhadapan antara satu sama lain. Gunakan sebuah mainan remote control agar Anda dan dia bisa menyalakannya dari kejauhan. Goda satu sama lain dengan meningkatkan intensitas, atau turunkan lagi ketika si dia sedang nikmat-nikmatnya. Jika tidak punya sex toy yang tepat, Anda bisa menyaksikan satu sama lain masturbasi agar sesi panas makin bergairah.

The VIP Section

Biarkan si dia duduk dengan tenang. Lalu, berikan dia pengalaman oral seks yang tak terlupakan. Pertama, duduklah di pangkuannya, lalu cium dia dengan mesra. Buka pakaiannya secara perlahan, kecup dada dan perutnya, lalu turun sampai Anda mencapai Mr. Happy.Tuntaskan “bisnis” Anda untuk si dia, lalu bertukar tempat. Sekarang giliran Anda untuk dimanja!

The Greasy Spoon

Sperti spooning biasa, tapi lebih seksi dan nikmat. Anda dapat menggodanya sembari menonton TV dengan menempelkan bokong seksi Anda pada Mr. Happy. Anda juga bisa melumas jarinya dengan lubricant dan bimbing dia menuju Miss Cheerful. Oh-so-yummy…

Artikel dari Cosmopolitan.com

Tags: