Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan, Pria Ini Pijat Bagian Payudara Perempuan Sebagai Sarana Pengobatan

Faktaunik.net – macam penyakit yang diderita manusia, mulai dari yang gejalanya ringan sampai yang terparah. Dan cara pengobatannya pun beragam untuk mendapatkan kesembuhan. Umumnya seseorang pergi ke rumah sakit untuk berobat ketika ia sedang menderita sebuah penyakit.



Namun demikian, ada sebagian orang yang memilih untuk berobat dengan cara tradisonal. Misalnya saja dengan menggunakan tanaman alami yang diolah dengan sederhana untuk dijadikan ramuan yang dapat menyembuhkan penyakit.

Selain dari tumbuhan alami sebagai ramuan, masyarakatpun banyak yang memanfaatkan teknik pijat untuk menyembuhkan penyakitnya, biasanya untuk masalah yang berkaitan dengan otot dan sendi. Meski saat ini sangat jarang orang yang mempunyai kepandaian memijat.

Namun kini anda harus lebih berhati-hati, karena baru-baru ini beredar video tentang seorang pria yang melakukan praktik pijat, namun ia melakukannya dengan berbeda. Terlihat dari video tersebut seorang pria tua telah memijat pasiennya yang seorang wanita.

Titik yang ia pijat membuat para netizen menjadi jengkel melihatnya. Bahkan tidak sedikit pula yang menganggap bahwa teknik memijat yang dilakukan oleh pria tersebut sangat aneh.

Dan selain itu, banyak pula yang menganggap bahwa pria pemijat itu malah tidak sama sekali monolong wanitayang menjadi pasiennya tersebut. Bagaimana tidak, pria tua itu memijat di bagian dada wanita tersebut. Maka tak heran jika banyak netizen yang beranggapan bahwa teknik pijat yang dilakukan pria tersebut seolah tampak seperti sedang melakukan pele**han sek**al.

Seperti yang dilansir dari Viral4real.com, meskipun banyak dari netizen yang jengkel terhadap pria tersebut, namun diketahui pria tersebut telah memiliki banyak pasien. Dan sebagian besar dari pasiennya pun percaya bahwa pria itu bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan  bahkan menurut kabar yang beredar, ia mampu meramalkan bagaimana nasib seseorang di masa yang akan datang.

Namun terlepas dari itu semua, cara pria tersebut menangani pasiennya tersebut dirasa kurang pantas, akan tetapi semua itu kembali lagi kepada diri anda masing-masing bagaimana menanggapi fenomena tersebut. Dan mohon maaf, karena berbagai alasan dan pertimbangan, video tersebut tidak dapat kami perlihatkan.

Tags: