Gokil Banget, 6 Meme Nyindir Cewe Matre Ini Bikin Cewe Kalian Nggak Matre Lagi

Faktaunik.net – Pasti kita semua mempunyai pacar yang mempunyai sifat tertentu merupakan harapan bagi setiap orang. Tentu kalian sah-sah saja kita mencari sifat yang kita inginkan.
Selain mempunyai wajah yang sangat cantik, kita juga ingin mempunyai wanita yang mempunyai sifat yang sangat baik. Pasti itu kan yang kalian inginkan?
Bila kalian mempunyai wanita yang sangat matre mending di buang ke laut aja deh. Kenapa? Karena dia hanya memanfaatkan uang yang kita miliki. Tapi, ada wanita yang tidak bisa bedakan mana barang yang sangat mahal, meskipun barang yang sepele, tapi mempunyai harga yang sangat terjangkau.
6 Meme ini deh contohnya yang bikin kalian ngakak abis deh!
1.  Tuh yang punya cewe matre.
2. Bila kalian mempunyai cewe matre, uang kalian utuh kalian memang luar biasa.
 3. Pakaian khusus cewe matre.
 4.  Kendaraan yang di takuti cewe matre.
 5. Engga bisa bedain deh.
 6. Gokil abis.
Bagaimana lucu kan? Kita dapat terhibur dengan foto yang ada di atas. Kalian punya cewe matre ngak? Kalo punya buruan putusin cewe matre cuma mau ngabisin uang kita aja.

Tags: